Belanja Hemat : Belanja Dapat Cashback Dobel

Hai, kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang belanja, lebih tepatnya belanja online.

Menurut saya, beberapa barang harganya lebih murah ketika dibeli online (belanja online) daripada beli di toko (atau mart-mart yang ada di dekat perumahan kita). Jadi belanja online membuat kita lebih hemat.

"Bukannya belanja online terkena biaya pengiriman?" Ada beberapa marketplace yang menawarkan gratis pengiriman kok, atau istilah kekiniannya GRATIS ONGKIR.

Selain lebih murah, kita juga bisa mendapatkan cashback. Cashback yang didapat memang kecil tetapi bisa dobel cashback karena saya menggunakan dua aplikasi sebelum belanja.
Aplikasi pertama yang digunakan adalah aplikasi Shopback. Sebelum ke aplikasi online yang lain, pastikan ke aplikasi ini dulu supaya dapat cashback. Aplikasi kedua yang sering saya pakai adalah Shopee yang dipakai untuk berbelanja, di Shopee sering ada cashback berupa koin shopee, jadi dobel kan cashbacknya. Aplikasi selain Shopee mungkin juga ada ya, jadi silakan dipilih saja aplikasi yang ada.

Cashback yang didapatkan berbeda-beda, tergantung aplikasi tempat kita berbelanja.  Ada yang berupa persentase, ada yang berupa nominal.
Nilai cashbacknya memang relatif kecil tetapi kalau kita tipe orang yang sering belanja online maka lama-lama nilainya lumayan loh. Saya sendiri sudah 3 tahunan memakai Shopback, dan hasilnya seperti di atas, di atas itu kebanyakan dari belanja karena referal saya yang berhasil sejauh ini hanya 3 orang.

Kita bisa mengalihkan beberapa belanja seperti beli pulsa seluler atau token listrik bulanan, belanja kebutuhan bulanan juga dapat dialihkan di situ, kan lumayan nilainya.

Dulu, pernah cashback beli pulsa sampai 10%, beli pulsa 100ribu dapat cashback 10ribu. Tetapi sekarang sudah tidak ada yang sebesar itu.

Minimal penarikan cashback adalah 50ribu rupiah. Jadi sabar ya kalau mau narik.

Selain belanja, kita juga bisa dapat bonus jika mereferensikan teman untuk menggunakan aplikasi ini.

Jika teman kita menggunakan kode referensi saat mendaftar aplikasi Shopback dan kemudian berbelanja maka kita akan mendapat bonus senilai 25ribu. Tetapi teman yang kita referensikan langsung mendapatkan 25ribu ketika mendaftar.

Bagi yang mau mendaftar menggunakan kode referal Shopback saya, silakan klik link berikut ini https://app.shopback.com/idn?raf=vNgLT8

Nanti teman-teman akan langsung mendapatkan cashback 25ribu rupiah jika mendaftar memakai link di atas. Jika ada momen-momen tertentu seperti Tahun Baru, Imlek, Lebaran, Natal, dll biasanya juga ada bonus cashback referal yang menarik.

Selamat mencoba ya, semoga dapat berhemat berupa cashback ya, tetapi jangan belanja karena ingin dapat cashback, belanja kalau butuh saja ya.

Sampai jumpa, dan jangan lupa share jika artikel ini bermanfaat, mungkin teman-teman yang lain ada yang membutuhkan. Terima kasih

0 Response to "Belanja Hemat : Belanja Dapat Cashback Dobel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel